Jaga Keharmonisan, Sekretariat DPRD Kalsel Terima Kunker Pokja DPRD Jatim

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Indrapura DPRD Provinsi Jawa Timur (Jatim). Dalam Kunker tersebut, membahas terkait agenda kegiatan DPRD.

Sekretaris DPRD Provinsi Kalsel, Muhammad Jaini mengatakan, Kunker ini merupakan ajang silaturahmi yang baik karena beberapa waktu lalu dari Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel yang berkunjung kesana sekarang Sekretariat DPRD Provinsi Jatim bersama Pokja Wartawan datang kesini sehingga keharmonisan selalu terjaga.

“Kedatangan mereka ke Kalsel akan menambah juga Pendapatan Asli Daerah (PAD),” kata Jaini, di Banjarmasin, Kamis (20/6/2024).

Jaini mengutarakan, selama ini Pemprov Kalsel bersama DPRD telah menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan arahan Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor (Paman Birin). Kemitraan yang baik menjadi pondasi bagi terwujudnya Provinsi Kalsel yang Makmur, Sejahtera dan Berkelanjutan (Maju).

“Memang keberadaan DPRD sebagai lembaga legislatif memiliki nilai penting dalam menjaga, mengawal dan memperjuangan kepentingan masyarakat, serta bisa memastikan masyarakat dapat mengakses hasil dari pembangunan daerah,” tutur Jaini.

Sementara itu, Kasubbag Humas, Protokol dan Publikasi Sekretariat DPRD Provinsi Jatim, Ali Latifi menginginkan, dari Kunker ini terus terjalinnya kearaban dan bisa kembali berjumpa di kegiatan yang lainnya.

“Memang kami pernah Kunker ke DPRD Kalsel terkait tugas dan fungsi kehumasan dan protokol serta publikasi sehingga dari Kunker ini sudah kedua kalinya,” kata Ali.

Usai Kunker tersebut, secara bergantian dilakukan penyerahan cinderamata dari Sekretaris DPRD Provinsi Kalsel, Muhammad Jaini kepada Kasubbag Humas, Protokol dan Publikasi Sekretariat DPRD Provinsi Jatim, Ali Latifi. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai