Dispora Kalsel Apresiasi Pelayanan Baik dari Penyelenggara Peparnas XVII di Solo

Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengapresiasi pelaksanaan terhadap pelayanan baik berupa transpotasi, venue, konsumsi dan akomodasi terhadap atlet maupun official pada Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVII di Solo, Jawa Tengah.

“Kami sangat meapresiasi tuan rumah atas pelayanan yang diberikan kepada para atlet. Sangat siap sekali solo dalam pelaksanaan even nasional seperti Peparnas,” kata Plt Kadispora Kalsel, Diauddin melalui Kabid Pembudayaan Olahraga, Budiono di solo, Selasa (8/10/2024). 

Ia mengatakan selama di kota Solo atlet NPCI Kalsel cukup puas atas pelayanan yang diberikan tuan rumah selama pelaksanaan Peparnas. 

“Atlet kita selama di solo sangat puas atas pelayanan tuang rumah,” ujarnya. 

Disisi lain prestasi NPCI Kalsel sampai saat ini hasilnya cukup memuaskan dengan torehan 3 medali emas dihari pertama melalu Cabor Para Renang dan Para Atletik serta cabor lainnya. 

“Perjuangan atlet kita dihari pertama sangat luar biasa dengan torehan 3 medali emas. Mudah-mudahan kita bisa menambah lagi perolehan medali dicabor lainnya,” ujarnya. 

Apalagi masih ada cabor unggulan yang masih bertanding termasuk pagi tadi cabor sepakbola CP menang dengan skor 4-0 atas Papua. Nanti kita akan terus melaju ke babak berikutnya.

“Mudah-Mudahan kita sesuai target setidaknya kita mempertahankan juara 4 seperti di Peparnas Papua tahun 2021. Syukur-syukur kita bisa masuk ke tiga besar itu sudah perjuangan teman-teman luar biasa di lapangan,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai