Gema Maulid Malam Ke-8

Ist

Seusai salat Isya, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan Gema Maulid selama 40 Malam untuk meningkatkan ketakwaan masyarakat Kalsel Babussalam di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Malam ke-8, dihadiri masyarakat Desa Mandi Angin Kabupaten Banjar dan pegawai di lingkungan Pemprov Kalsel, sebagai pembawa tausiah oleh Ketua Tanfidziyah PWNU Kalsel, Muhammad Thambrin.

Atas nama Pemprov Kalsel, Kepala Biro Administrasi Pembangunan Prov Kalsel, Gusti Rahmat menyampaikan sambutan kepada masyarakat yang turut mengikuti peringatan Maulid Nabi.

“Kita bersyukur bahwa Provinsi Kalsel mempunyai seorang pemimpin yang cinta kepada Rasullullah dan selalu bershalawat kepada beliau yaitu bapak Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor,” sebut Gusti Rahmat dalam sambutan, Rabu (11/9/2024) malam.

Ia juga berharap dengan melaksanakan 40 malam Gema Maulid dapat menimbul rasa kasih sayang yang besar kepada Rasulullah SAW dan mendapatkan syafaat beliau di yaumul akhir.

Sementara pesan atau hikmah maulid yang disampaikan oleh Muhammad Thambrin bahwa Gema Maulid 40 malam ini hanya ada di Provinsi Kalsel.

“Ini suatu keberkahan dan syafaat dari Rasulullah SAW,” sebut Khairul Azmi. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai