Bank Kalsel dan ULM Tanda Tangani MoU Kerjasama Pembayaran SPP Mahasiswa

Direktur Utama Bank Kalsel, Fachruddin (kiri) dengan Rektor ULM Banjarmasin, Ahmad Alim Bachri (kanan). MC Kalsel/Jml

PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Selatan (Persero) menjalin kerja sama pembayaran SPP mahasiswa dengan Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin.

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan MoU oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Fachruddin dengan Rektor Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, Ahmad Alim Bachri usai pelantikan direksi Bank Kalsel di Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Rabu (4/9/2024).

Ditemui usai kegiatan, Fachruddin mengatakan kerja sama ini merupakan salah satu upaya pihaknya dalam memperluas sinergi dengan stakeholder di daerah.

“Selain sebagai upaya untuk memperluas sinergi dengan stakeholder di daerah. Ini juga sebagai upaya kami dalam menjalankan amanah Gubernur Kalsel Sahbirin Noor (Paman Birin) agar Bank Kalsel melekat di hati masyarakat,” keta Fachruddin.

Dengan adanya kerja sama ini diharapkan dapat memudahkan mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat dalam membayarkan SPP nya.

Tidak hanya itu, bertepatan dengan hari pelanggan yang jatuh pada hari ini, Fachruddin mengungkapkan bahwa pihaknya turut memberikan apresiasi kepada Paman Birin selaku pelanggan utama Bank Kalsel.

“Hari ini juga bertepatan dengan hari pelanggan, dan kami meberikan apresiasi kepada Paman Birin, alhamdulillah ini disambut dengan baik,” tukasnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai