Implementasi Germas Cinta Banua, Diskominfo Kalsel Adakan Jalan Santai

Masih dalam suasana HUT RI ke-79 dan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalsel menggelar Jalan Santai yang diikuti seluruh pegawai Diskominfo Kalsel.

Dilepas langsung oleh Kepala Diskominfo Kalsel, Muhamad Muslim jalan santai inipun dimulai dari Kantor Diskominfo Kalsel mengelilingi komplek perkantoran Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel, di Banjarbaru, Jum’at (23/8/2024).

Ditemui usai kegiatan Muslim mengatakan, jalan santai ini merupakan bagian dari upaya Diskominfo Kalsel untuk mengajak masyarakat lebih peduli terhadap pentingnya gaya hidup sehat.

Hal ini sejalan dengan program Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) Cinta Banua yang diinisiasi oleb Ketua TP PKK Kalsel, Raudatul Jannah.

“Dengan aksi seperti ini, diharapkan dapat mendorong serta memotivasi dan terus memberikan kontribusi positif bagi seluruh SKPD lainnya dan juga masyarakat untuk terus mengimplementasikan Germas Cinta Banua,” kata Muslim.

Selain jalan sehat, acara ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize yang dihimpun oleh berbagai bidang yang ada di Diskominfo Provinsi Kalsel termasuk dari Kepala Diskominfo Kalsel.

“Doorprize ini dari kita untuk kita, dari rekan-rekan berbagai bidang dan juga Abdi Persada FM untuk lebih menambahkan kegembiraan dengan hadiah utama sebuah sepeda lipat,” tukasnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai