Meriahkan HUT RSGM Dan RI, RSGM Gusti Hasan Aman Gelar Berbagai Perlombaan

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 79 Republik Indonesia tahun 2024 sekaligus HUT ke-11 RSGM Gusti Hasan Aman, Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Gusti Hasan Aman menyelenggarakan berbagai perlombaan di halaman RSGM Gusti Hasan Aman.

“Kita merayakan Hari Ulang Tahun ini dengan mengadakan berbagai lomba yang diikuti seluruh pegawai dari para dokter, ASN maupun tenaga kontrak,” ucap Direktur RSGM Gusti Hasan Aman, Teguh Hadianto, Banjarmasin, Sabtu (17/8/2024).

Ia menuturkan lomba dalam memeriahkan kegiatan kali ini di antaranya, Fashion Show, Makan Kerupuk, Menyanyi, Estafet kelereng. Selain itu juga ada lomba pembuatan pembuatan poster dengan mengangkat tema “Gerakan kebiasaan sehat untuk kesehatan gigi dan mulut”.

Teguh menuturkan, kegiatan ini sebagai wadah dalam menjalin silaturahmi antar pegawai dengan hadiah yang disediakan berbagai macam.

“Semoga di ulang tahun ke 11, pelayanan RSGM Gusti Hasan Aman bisa meningkat dan masyarakat lebih sering memeriksakan kesehatan gigi dan mulutnya. Karena kita ketahui bersama RSGM Gusti Hasan Aman merupakan Rumah Sakit Gigi dan Mulut pertama di Kalimantan Selatan,” terangnya.

Sementara itu, juara pertama lomba poster tingkat SMA dari SMA Global Islamic Boarding School, Habibah Tussaniah mengungkapkan sangat bersyukur bisa memenangkan lomba ini.

“Isi poster yang diangkat yaitu apa saja penyakit penyebab kerusakan gigi dan mulut,” katanya.

Dirinya berharap semoga perlombaan seperti ini bisa terus diadakan sehingga para pelajar seperti dirinya bisa rerus mengembangkan ilmu terutama di dunia visual.

“Dengan perlombaan seperti ini mampu mengembangkan minat dan bakat saya di dalam dunia desain,” pungkasnya. MC Kalsel/usu

Mungkin Anda Menyukai