Rapat Paripurna DPRD, Pj Sekdako Banjarbaru Bersama Para Srikandi Kompak Kenakan Jilbab Motif Bendera Palestina

Serangkaian peristiwa yang terjadi di Palestina mengundang keperihatinan bagi masyarakat Indonesia, berbagai kepedulian pun ditunjukan sebagai bentuk dukungan terhadap perjuangan rakyat Palestina.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan Nurliani yang juga menjabat sebagai Pj Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru yang mengajak seluruh ibu-ibu pejabat Eselon 2 lingkup Pemko Banjarbaru untuk mengenakan jilbab bermotif bendera Palestina pada Rapat Paripurna perdananya di DPRD Kota Banjarbaru.

“Ini merupakan bentuk kekompakan kami dalam menunjukan dukungan, cinta, dan kepedulian kepada saudara kita di Palestina yang sedang menderita karena kekerasan dan kejahatan kemanusiaan,” kata Nurliani, Banjarbaru, Kamis (15/8/2024).

Nurliani mengungkapkan, jilbab yang dipakai merupakan produk lokal yang mana diyakini hasil dari penjualannya akan di donasikan untuk membantu perjuangan rakyat Palestina.

“Saya akan terus berupaya agar karyawan dan karyawati Pemko Banjarbaru bisa terus memotivasi masyarakat agar peduli dan bersimpati terhadap korban kejahatan kemanusiaan dan selalu cinta perdamaain,” tukasnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai