Pemprov Akan Kembali Gelar Anjangsana Ke Rumah Mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel

Dalam rangka Hari Jadi Ke-74 Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) serta HUT Ke-79 RI, Pemprov Kalsel akan melakukan agenda rutin yaitu Anjangsana atau kunjungan ke rumah mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel dengan melibatkan beberapa kepala SKPD pada Senin (12/8) mendatang.

Plt Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalsel Muhammadun melalui Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Surya Fujianorochim mengatakan bahwa undangan bagi esselon 2 sudah dikirimkan untuk nantinya mengikuti kegiatan anjangsana.

“Nantinya para esselon 2 yang mendapatkan tugas dari Pak Gubernur akan didampingi oleh pejabat esselon 3 dari Dinas Sosial Provinsi Kalsel,” kata Surya, Banjarmasin, Jumat (9/8/2024).

Daftar esselon 2 Pemprov Kalsel yang nantinya melaksanakan kegiatan anjangsana terdiri dari Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Kehutanan, Kepala Bappeda, Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Assisten Pemerintahan dan Pembangunan, Plt Kepala Dinas Sosial, Kepala DP3A-KB, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala BPKAD, Staff Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, serta Assisten Administrasi Umum.

“Kegiatan anjangsana yang akan dilaksanakan tersebut merupakan wujud nyata silaturahmi antara Pemerintah Provinsi Kalsel dengan Keluarga mantan Gubernur dan wakil Gubernur Kalsel,” ucap Surya.

Selain melakukan kunjungan, nantinya juga akan diberikan bingkisan berupa tali asih kepada pihak keluarga.

“Semoga nanti kegiatan dapat berjalan dengan lancar,” harapnya. MC Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai