Festival Wisata Budaya Internasional Tambah Kemeriahan Hari Jadi Ke-74 Provinsi Kalsel

Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-74 Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Kalsel akan kembali menghadirkan Festival Wisata Budaya Internasional.

Kepala Dinas Pariwisata Kalimantan Selatan Muhammad Syarifuddin, diwakili Plh Dispar Kalsel Muhammad Noor mengatakan, akan ada lima negara yang akan mengirimkan delegasinya pada pelaksanaan Festival Wisata Budaya Internasional 2024. Lima negara tersebut yakni Tibet, Prancis, India, Mexico dan Republik Arab Mesir.

“Festival Wisata Budaya Internasional ini kedua kalinya, setelah sukses digelar 2023 lalu,” kata Muhammad Noor, Banjarmasin, Jum’at (9/8/2024).

Festival ini direncanakan berlangsung selama enam hari mulai 12 – 18 Agustus dimana nantinya para delegasi akan diajak berkunjung ke beberapa destinasi wisata dan Kawasan Geopark Meratus yang berlokasi di Kota Banjarmasin, Banjarbaru serta Kabupaten Banjar.

“Semoga event ini menambah khazanah budaya dan kemajuan kepariwisataan Provinsi Kalsel,” harap Muhammad Noor. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai