Gubernur Kalsel Undang Gibran Hadiri Pembukaan Porwanas XIV

Dok.

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar bersama Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel, Zainal Helmie menyerahkan undangan Pembukaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV kepada Wakil Presiden (Wapres) RI Terpilih, Gibran Rakabuming Raka di Solo, Sabtu (27/7/2024).

“Alhamdulillah hari ini kita bisa bertemu Gibran, Wapres terpilih mengantarkan undangan sesuai perintah Bapak Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, undangan untuk menghadiri kegiatan pembukaan Porwanas Kalsel di Kalsel,” kata Roy Rizali Anwar didampingi Zainal Helmie.

Kegiatan Porwanas sendiri dihelat pada tanggal 20 sampai 26 Agustus 2024 mendatang, dan akan diikuti oleh wartawan terdiri dari PWI provinsi-provinsi se-Indonesia, sejumlah cabang olahraga, olahraga tradisional, dan cabang profesi kewartawanan akan dipertandingkan.

Pada penyerahan undangan, Roy juga menyerahkan boneka atau maskot Porwanas XIV bernama ‘Kijang Emas’.

Ia juga berharap, penyerahan undangan tersebut nantinya tidak ada halangan, sehingga Gibran Rakabuming Raka juga dapat menerima apresiasi yang akan diserahkan oleh Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Pusat.

“Pada pembukaan Porwanas 20 Agustus mendatang, SIWO PWI Pusat direncanakan akan memberikan penghargaan sebagai Tokoh Muda Peduli Olahraga kepada mas Gibran,” tutupnya. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai