Gubernur Kalsel Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Piala Acil Odah

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor, didampingi Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel Muhammad Yani Helmi, Kepala SKPD Pemprov Kalsel resmi membuka Turnamen Sepak Bola “Piala Acil Odah”, di Lapangan Sepak Bola Tanjung Seloka, Kabupaten Kotabaru.

Turnamen sepak bola piala Acil odah ini diawali dengan pertandingan persabahatan antar Gubernur Kalsel dan SKPD Pemprov bersama peserta pertandingan. Kegiatan ini merupakan bagian dari Turdes Menembus Batas ke- 10 yang dilaksanakan mulai 1 hingga 6 Juli 2024.

Dikesempatannya, Sahbirin Noor mengatakan turnamen sepak bola ini sebagai hiburan dan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

“Turnamen sepak bola ini untuk hiburan kita di kegiatan turdes sekaligus membudayakan olahraga sepak bola bsgi masyarakat teluk aru,” kata Sahbirin Noor, Selasa (2/7/2024).

Ia mengharapkan event ini dapat berjalan dengan baik dan lancar dan menghasilkan talenta muda untuk memajukan olahraga sepakbola di Kabupaten Kotabaru

“Pesan saya kepada wasit, jangan berat sebelah, utamakan fair play, dan jangan sampai ada perkelahian,” ujarnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai