Journalist Camp ke-4 Resmi Ditutup

Pelatihan jurnalis muda pada Juornalist Camp ke-4 yang diikuti oleh sejumlah komunitas pelajar, mahasiswa dan perwakilan instansi pemerintah resmi ditutup.

Ketua pelaksana Journalist Camp ke-4, Suroto mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi pada kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari tersebut di Kebun Raya Banua, Banjarbaru.

Dia berharap semua materi pembelajaran dan pengalaman yang di dapat selama kegiatan bisa menjadi bekal bagi peserta kedepannya.

“Jangan pernah sepelekan ilmu sekecil apapun, karena itu bisa saja menjadi kunci sukses bagi kalian. Semoga ilmu dan pengalaman di JC ke-4 ini bisa bermanfaat kedepannya,” kata Suroto, Minggu (5/5/2025).

Sementara itu, Kirana salah satu peserta Journalist Camp ke-4 menyebutkan, bahwa ini merupakan pengalaman pertamanya mengikuti pelatihan jurnalistik.

“Alhamdulillah ini merupakan pengalaman pertama saya, disini bisa dapat wawasan dan pengetahuan baru tentang jurnalistik yang bisa saya bagikan kepada teman-teman komunitas saya di kampus nanti,” tukasnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai