RSUD Ulin Banjarmasin Lantik 24 Pejabat Fungsional

Plt Direktur Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, Diaduddin (kiri) saat membacakan sumpah janji jabatan kepada para pejabat Fungsional di RSUD Ulin Banjarmasin. MC Kalsel/usu

Beberapa waktu yang lalu, Plt Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, Diaduddin resmi melantik 24 PNS dengan jabatan Fungsional di lingkungan RSUD Ulin Banjarmasin.

Pelantikan ini menjadi salah satu awal dalam memenuhi kebutuhan dan peningkatan kualitas pelayanan rumah sakit khususnya di RSUD Ulin Banjarmasin.

“Dengan dilantiknya menjadi pejabat fungsional, secara tidak langsung, RSUD Ulin Banjarmasin memiliki sumber daya yang profesional sesuai kompetensi dan keahlian mereka,” ucapnya, di Banjarmasin, Senin (13/5/2023).

Ia menerangkan, selain pelantikan PNS untuk jabatan fungsional, pelantikan juga disertai dengan pelantikan salah satu PNS di Laboratorium Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan dengan jabatan yang sama.

Dengan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan, Diauddin pun berharap agar mereka dapat bekerja lebih profesional sesuai dengan tupoksi, karena jabatan fungsional dituntut harus kompeten dalam bekerja dan mempunyai kompetensi yang kuat terhadap tugas yang dilaksanakan.

“Pelantikan ini diharapkan membawa adanya perubahan, inovasi dan kreatifitas yang harus ditunjukan, mampu memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat,” pungkasnya. MC Kalsel/usu

Mungkin Anda Menyukai