Dishut Kalsel Kembali Raih Penghargaan AMPK 2022

Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar (dua kanan) menyerahkan penghargaan AMPK 2022 kepada Kepala Dishut Provinsi Kalsel, Fathimatuzzahra (kiri), Banjarbaru, Selasa (9/5/2023). MC Kalsel/Ar

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Kehutanan (Dishut) kembali menerima penghargaan terbaik ketiga kategori media sosial pada Anugerah Media Pemprov Kalsel (APMK) Tahun 2022 yang diinisiasi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

Kepala Dishut Provinsi Kalsel, Fathimatuzzahra mengatakan, pihaknya berupaya untuk memuat semua kegiatan pembangunan kehutanan, terutama program revolusi hijau.

“Penghargaan yang diterima ini merupakan kerja keras dari seluruh jajaran Dishut Provinsi Kalsel dalam mendistribusikan berita maupun informasi kepada masyarakat, terkait pembangunan kehutanan di Kalsel,” kata Fathimatuzzahra, Banjarbaru, Selasa (9/5/2023).

Fathimatuzzahra meyakinkan, di tahun 2024 bisa menjadi juara terbaik satu dari kategori media sosial dan website.

“Memang setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Dishut Provinsi Kalsel selalu dipublikasikan melalui media sosial agar diketahui oleh masyarakat secara luas dan kami ingin masyarakat itu mengetahui kegiatan dari Dishut Provinsi Kalsel, guna menyukseskan program revolusi hijau,” ungkap Fathimatuzzahra.

Fathimatuzzahra berharap, dari penghargaan ini dapat memacu semangat dalam meningkatkan kinerja untuk membangun Kalsel Makmur, Sejahtera dan Berkelanjutan (Maju) dengan partisipasi aktif masyarakat.

“Karena kami ini bekerja untuk masyarakat demi membangun Kalsel Maju,” kata Fathimatuzzahra. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai