Gubernur Kalsel Salat Idulfitri Bersama Masyarakat di Sabilal Muhtadin

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor Salat Idulfitri bersama Masyarakat di Sabilal Muhtadin, Sabtu (22/4/2023). MC Kalsel/Fuz

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor mengikuti salat Idulfitri bersama jemaah di masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Sabtu (22/4/2023).

“Marilah kita selalu bersyukur atas nikmat dan karunia Allah SWT yang tiada terhingga kepada kita semua, kesyukuran, kemenangan khususnya menikmati hari setelah kita menunaikan ibadah puasa,” kata Sahbirin Noor dalam sambutannya sebelum salat Idulfitri.

Mewakili jajaran pemerintah daerah, Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor juga menyampaikan ucapan selamat hari raya Idulfitri Tahun 2023.

“Sekarang hari kemenangan telah tiba, medan latihan bulan Ramadan untuk memperkuat spiritualitas kita, memperteguh nilai-nilai moral serta membangun kebersamaan dan persaudaraan telah kita lewati,” lanjut Sahbirin Noor.

Hakikat salat Idulfitri tidak sekedar dihadapkan dengan hari kemenangan, melainkan momentum yang diharapkan dapat membawa manusia menjadi fitrah lahir dan batin.

Turut hadir Ketua DPRD Kalsel, sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) turut melaksanakan salat bersama di masjid kebanggaan masyarakat Kalsel, khususnya masyarakat Banjarmasin. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai