Gubernur Kalsel Sahur Bersama Warga Guntung Papuyu

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor saat memberikan sambutan pada sahur bersama di Majelis Habib Ali Abdullah Alaydrus Guntung Papuyu Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor Sahur bersama masyarakat di Majelis Habib Ali Abdullah Alaydrus Guntung Papuyu Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar.

“Sungguh tidak disangka bertepatan dengan malam Nuzulul Quran, tadi kita tadarusan di masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin bersama jemaah dan sekarang kita sahur bersama di tempat ini,” kata Sahbirin Noor, Sabtu (8/4/2023).

Sahur bersama ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi Pemerintah Prov Kalsel dengan masyarakat, disebutkan juga sebagai tindak lanjut atas kunjungan warga Guntung Papuyu ke kediaman gubernur di Banjarmasin beberapa waktu lalu.

“Karena pada prinsipnya pemimpin adalah rakyat, rakyat adalah pemimpin, tidak ada pemimpin tanpa rakyat karena rakyatlah yang memilih pemimpin,” lanjut Sahbirin.

Sementara itu, sebagai tuan rumah, Al Habib Ali Abdullah Alaydrus mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan kemurahan hati gubernur bersama rombongan yang sudi ke Desa Guntung Papuyu.

“Kita bersyukur diundang untuk sahur bersama dengan beliau, di sela waktunya yang penuh dengan banyaknya pekerjaan beliau dapat hadir bersama-sama dengan kita, ini merupakan suatu kemuliaan bagi kita,” sebut Al Habib Ali.

Kegiatan sahur bersama ini juga dihadiri oleh sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov Kalsel, sekaligus penyerahan bantuan paket beras yang dibagikan kepada masyarakat.

Sebelum menyantap sahur bersama, warga terlebih dahulu diberikan pencerahan keagamaan yang disampaikan oleh Guru Supian Al Banjari. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai