Kukuhkan Komisaris Independen, Gubernur Kalsel : Bekerja Untuk Kemajuan Bank Kalsel

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor (kanan) mengukuhkan Doktor Hatmansyah (kiri) sebagai Komisaris Utama Independen Bank Kalsel di salah satu hotel di Banjarmasin.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor mengukuhkan Doktor Hatmansyah sebagai Komisaris Utama Independen Bank Kalsel di salah satu hotel di Banjarmasin.

Sahbirin menginginkan setelah pelantikan ini, dapat bekerja lebih baik dan cepat demi kemajuan Bank Kalsel.

“Semoga saudara mampu bekerja dengan baik, bekerja dengan cepat, demi kemajuan Bank Kalsel yang lebih baik lagi selaras dengan perkembangan zaman,” harap Sahbirin Noor, Rabu (8/2/2023). 

Lanjut, Ia menerangkan, Bank Kalsel telah memberikan kemudahan dalam memberikan jasa perbankan terbaik bagi Banua, ini tidak dapat dipisahkan dengan perekonomian daerah. 

Selain menjalankan kegiatan bank umum, Bank Kalsel juga berfungsi memegang kas dan mengelola keuangan daerah, juga sebagai salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kalsel. 

Berbagai keberhasilan dan prestasi sudah banyak diraih oleh Bank Kalsel, kemudian mampu mendorong perkembangan dan pertumbuhan ekonomi daerah, termasuk memberikan andil yang besar bagi kesejahteraan masyarakat dan menciptakan lapangan kerja.

“Oleh karena itu, sangat dibutuhkan orang-orang yang memiliki dedikasi dan kemampuan dalam dunia perbankan, tanpa kecuali ketepatan pilihan dalam mempercayakan suatu jabatan kepada individu tertentu, saya berharap komisaris utama independen ini mampu membuktikan diri sebagai individu yang profesional, inovatif dan gesit dalam berkontribusi untuk Bank Kalsel yang lebih baik dan memiliki daya saing yang kuat,” tuturnya.

Gubernur Kalsel juga berharap kiranya seluruh komisaris Bank Kalsel bekerja secara cerdas, kreatif dan inovatif dalam melaksanakan tugas pengawasan, sehingga keberadaan komisaris dapat memberikan solusi dalam mengatasi masalah, dan sekaligus mendorong untuk lebih maju dan berkembang.

“Saya berharap, suatu saat Bank Kalsel menjadi salah satu bank terbesar, terbaik dan terkuat, di industri perbankan nasional,” harapnya. MC Kalsel/Fuz 

Mungkin Anda Menyukai