Tindak Lanjut Kerja Sama, Akademisi STIE Indonesia Banjarmasin Kunjungi Perpustakaan Palnam

Kunjungan akademisi STIE Indonesia Banjarmasin ke Perpustakaan Palnam. MC Kalsel/Jml

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mendapatkan kunjungan dari sejumlah akademisi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Banjarmasin.

Kepala Perpustakaan STIE Indonesia Banjarmasin, Hanifah mengatakan, kunjungan ini sebagai bentuk tindak lanjut atas kerja sama antara STIE Indonesia Banjarmasin dengan Perpustakaan Palnam.

“Jadi kunjungan ini sebagai bentuk tindak lanjut kerja sama kita dengan Perpustakaan Palnam Dispersip Kalsel dalam rangka meningkatkan literasi para mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin,” kata Hanif, Banjarmasin, Rabu (1/2/2023).

Hanifah menjelaskan lewat kerja sama ini, dapat memanfaatkan berbagai fasilitas yang ada di Perpustakaan Palnam seperti koleksi buku yang dapat menjadi penunjang bahan pengajaran dan juga penelitian.

“Kami sangat senang bisa bekerjasama dan bisa mendapatkan kartu anggota perpustakaan Palnam ini. Tidak hanya para civitas akademika, tetapi mahasiswa kami juga mendapatkan kartu anggota perpustakaan,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dispersip Provinsi Kalsel, Nurliani Dardie mengaku senang kepada akademisi dan mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin sudah berkunjung dan mendaftar jadi anggota Perpustakaan Palnam.

Nurliani menjelaskan, semua pelayanan yang ada di Perpustakaan Palnam gratis dan bisa dinikmati oleh masyarakat luas.

“Bikin kartu perpustakaan gratis atau tidak dipungut biaya, prosesnya pun cepat,” jelasnya.

Ia berharap, semoga banyak akademisi dan mahasiswa mendaftar jadi anggota perpustakaan dan sering membaca buku. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai