RSUD Moch Ansari Saleh Tandatangani Perjanjian Kinerja Dan Pakta Integritas

Foto bersama usai Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas RSUD Moch Ansari Saleh Banjarmasin. MC Kalsel/Ar

Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Moch Ansari Saleh Banjarmasin melakukan penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas.

Direktur RSUD Moch Ansari Saleh Banjarmasin, Among Wibowo mengatakan, pihaknya memang berupaya dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dan keselamatan bagi pasien.

“Kami akan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat yang menggunakan fasilitas di RSUD Moch Ansari Saleh Banjarmasin,” ucap Among, di Banjarmasin, Selasa (31/1/2023).

Among menjelaskan, penandatanganan perjanjian kinerja sebagai bentuk komitmen dalam bekerja secara akuntabel dan transparan serta profesional. 

“Pakta integritas bertujuan untuk menciptakan tolok ukur kinerja sebagai dasar evaluasi kinerja aparatur dan sebagai dasar bagi pemberi amanah untuk melakukan monitoring, evaluasi dan supervisi atas perkembangan atau kemajuan kinerja penerima amanah serta penerima amanah berkomitmen dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan baik,” ungkap Among.

Among pun menginginkan, dari penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas agar pegawai rumah sakit untuk bisa bekerja lebih baik, sesuai dengan tugas, fungsi dan ketentuan yang berlaku.

“Kami ingin dari mereka bisa bekerja secara profesional dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” kata Among. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai