Komitmen Bersama Wujudkan Visi Misi dengan Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas

Kepala Diskominfo Kalsel, Muhamad Muslim (kiri) menyaksikan penandatanganan kinerja dan pakta integritas oleh esselon III Diskominfo Kalsel. MC Kalsel/Jml

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Tahun 2023.

Penandatanganan ini dipimpin oleh Kepala Diskominfo Kalsel, Muhammad Muslim bersama dengan seluruh jajaran eselon III di lingkup Diskominfo Kalsel.

Muslim mengatakan, penandatanganan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja jajaran Diskominfo Kalsel guna mewujudkan visi misi Gubernur Kalsel sesuai dengan tugas pokok Diskominfo.

“Kita punya tiga urusan yang harus dikawal, pertama urusan informasi dan komunikasi, urusan persandian, dan urusan statistik. Tiga urusan tersebut menjadi urusan wajib, untuk itu di awal tahun ini kita berkomitmen bersama, jadi semua pejabat dan seluruh karyawan memiliki komitmen tinggi dalam mencapai target yang ditetapkan,” kata Muslim, Banjarbaru, Rabu (11/1/2023).

Sebagai bentuk tindak lanjut penandatanganan tersebut, Muslim mengatakan, akan dilakukan monitoring dan evaluasi setiap bulannya dari para pejabat.

“Apa yang sudah diperjanjikan akan kita monitoring dan evaluasi, dimana setiap bulannya pejabat akan melaporkan target capaiannya, untuk menunjukan kegiatan yang kita lakukan terlaksana dengan baik,” pungkasnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai