Disperkim Kalsel Raih Predikat Ketiga Kantor Ramah Lingkungan

 Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor menyerahkan penghargaan juara tiga kategori Kantor Ramah lingkungan kepada Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Mursyidah Aminy pada kegiatan penyerahan penghargaan kantor ramah lingkungan tahun 2022 di Gedung Idham Chalid Banjarbaru, Senin (2/1/2023). MC Kalsel/tgh

Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) meraih predikat ketiga kategori Kantor Ramah lingkungan di antara SKPD Pemprov lainnya. Hasil capaian ini, tentunya prestasi yang menggembirakan bagi Disperkim Kalsel.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor kepada Kadisperkim Kalsel, Mursyidah Aminy pada kegiatan penyerahan penghargaan kantor ramah lingkungan tahun 2022 di Gedung Idham Chalid Banjarbaru, Senin (2/1/2023). 

Mursyidah mengatakan penghargaan juara tiga kantor ramah lingkungan ini, berkat kerja keras semua pihak dan komitmen para pegawai dalam menerapkan lingkungan yang bersih dan nyaman.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh elemen yang ada di Disperkim Kalsel telah bekerja keras dan mendapatkan penghargaan ini,” katanya.

Menurutnya, dalam mendapatkan penghargaan ini, pihaknya di area kantor menerapkan pengelolaan lingkungan dengan baik, melakukan penghijauan dengan menanam pohon dan menyediakan tempat sampah sesuai jenis, serta mengurangi pemakaian kantong plastik.

“Jadi penghargaan yang didapat ini yang kedua kalinya, pertama, pada tahun 2020 juara tiga dan tahun 2022 kembali mendapatkan juara tiga,” ucapnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai