Dishut Kalsel Terima Penghargaan Peringkat Kedua Perkantoran Ramah Lingkungan

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor (tengah) menyerahkan penghargaan peringkat kedua perkantoran ramah lingkungan kepada Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel, Fathimatuzzahra (dua kanan), Banjarbaru, Senin (2/1/2023). MC Kalsel/Ar

Dinas Kehutanan (Dishut) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali meraih penghargaan peringkat kedua perkantoran ramah lingkungan diantara SKPD Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel lainnya.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor kepada Kepala Dishut Provinsi Kalsel, Fathimatuzzahra dan diserahkan juga 40 bibit tanaman anggrek kepada masing-masing SKPD yang bisa disisipi di pohon-pohon kawasan perkantoran masing-masing. 

Hal ini sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan hidup dalam melakukan konservasi tanaman hias.

Fathimatuzzahra menyampaikan, hasil capaian penghargaan ini tentunya prestasi yang sangat menggembirakan bagi Dishut Provinsi Kalsel.

“Jadi penghargaan ini hasil kerja keras dari semua rimbawan dan semua pihak yang terlibat dalam menjaga lingkungan kantor Dishut Provinsi Kalsel,” ucap Fathimatuzzahra, Banjarbaru, Senin (2/1/2023).

Fathimatuzzahra pun mengajak agar terus meningkatkan kinerja dan motivasi dalam menjaga lingkungan dengan kegiatan menanam sehingga hutan lestari masyarakat sejahtera.

“Dengan melakukan penanaman tidak hanya memberikan arti bagi kehidupan, tetapi juga memberikan arti bagi anak cucu kita dimasa yang akan datang,” kata Fathimatuzzahra. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai