Raih Prestasi, Atlet PWI Kalsel Mendapatkan Bonus

Pelaksana Tugas (Plt) Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel, Subhan Noor Yaumil (sasirangan hijau) bersama atlet Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel di gedung PWI Kalsel di Banjarmasin, Jumat (2/12/2022). MC Kalsel/FuzĀ 

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor melalui Pelaksana Tugas (Plt) Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel, Subhan Noor Yaumil menyerahkan bonus kepada atlet Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel di gedung PWI Kalsel di Banjarmasin.

Penyerahan bonus diberikan atas prestasi atlet PWI Kalsel pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII yang diselenggarakan di Malang Raya tanggal 21-27 November 2022 bulan lalu.

“Kita mengapresiasi keberhasilan PWI Kalsel yang telah berhasil meraih satu emas tiga perak dan satu perunggu, saya ucapkan selamat dan sukses atas prestasi ini semoga penghargaan ini dapat memacu semangat dan memotivasi untuk terus memberikan prestasi,” kata Subhan Nor Yaumil, Jumat (2/12/2022).

Raihan prestasi tersebut, meningkat dari tahun sebelumnya yakni Porwanas XII Tahun 2016 di Provinsi Jawa Barat, Kontingen PWI Kalsel peringkat ke sembilan dan sekarang ke enam.

“Perjuangan Kontingen PWI Kalsel naik 3 tingkat bila dibandingkan dengan raihan Porwanas sebelumnya, saya sangat paham dan ikut merasakan betapa beratnya persaingan dalam sebuah kompetisi untuk menjadi pemenang, lebih-lebih event tersebut di level nasional,” lanjut Subhan.

Sementara itu, Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie yang diwakilkan oleh Sekretaris PWI Kalsel, Toto Fachruddin menjelaskan penyerahan bonus kepada atlet merupakan  bentuk apresiasi.

“Kita bisa berkumpul di sini dalam rangka syukuran karena kita berhasil melaksanakan hajatan besar pelaksanaan Porwanas, kita berangkat dengan sehat kembali dengan medali dan prestasi,” ujar Toto Fachruddin.

Pelaksanaan penyerahan bonus juga dirangkaikan dengan pelantikan Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Kalsel masa bakti 2022-2025. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai