Dipastikan Selesai Tepat Waktu, Sekda Kalsel Tinjau Pelaksanaan Jalan Sudirman

Progres akses Jalan Jenderal Sudirman Kota Banjarmasin, tepatnya di depan Kantor Gubernur Kalimantan Selatan sudah sesuai rencana dan masuk tahap penyelesaian.

Akses jalan yang ditutup sementara sejak 29 Agustus hingga Desember ini ditargetkan pengerjaanya selesai dan dapat digunakan sesuai target.

“Jadi progresnya sesuai dengan rencana dan akhir bulan ini sudah mulai dilakukan pengecoran oprit. Kemudian selanjutnya pengerjaan sandaran dan trotoar,” kata Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar saat meninjau lapangan pengerjaan pembangunan jalan Sudirman Banjarmasin, Minggu (27/11/2022).

Pengerjaan jalan ini pun sudah kontrak sejak 27 Juni 2022 hingga Desember 2022 dengan nilai kurang lebih Rp4,6 miliar dan sistem pengerjaan berupa pile slab, dengan panjang 42 meter dan lebar 11 meter serta tiang pancang sedalam 36 meter.

“Mudah-mudahan bulan depan selesai. Apalagi material tiang pancang sudah ada di lokasi, sehingga pengerjaan dapat berjalan cepat,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai