Bunda Literasi Berkunjung, Gandeng Duta Baca dan Pegiat Literasi Untuk Tingkatkan Minat Baca Masyarakat

Dispersip Kalsel. Dok

Dalam rangka mempromosikan dan meningkatkan minat baca serta literasi masyarakat Banua, Bunda Literasi Kalimantan Selatan, Fathul Jannah Muhidin bersama Pemerintah Provinsi Kalsel melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) akan melaksanakan workshop dengan menggandeng duta baca dan pegiat literasi Banua.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie melalui siaran persnya. Nurliani mengatakan workshop sendiri direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 8 Desember mendatang.

“Alhamdulillah pada saat beliau (Bunda Literasi Kalsel) mengunjungi Perpustakaan Palnam belum lama ini, beliau mengaku sangat antusias sekali menghadiri dan menjadi narasumber pada workshop tersebut,” kata Nurliani, Jum’at (25/11/2022).

Nurliani menambahkan, bahwa Bunda Literasi Kalsel sangat mendukung program peningkatan minat baca di Kalsel yang selama ini digencarkan oleh jajaran Dispersip Kalsel.

“Pada saat mampir ke Perpustakaan Palnam, beliau juga berdiskusi banyak hal yg menyangkut minat baca di Provinsi Kalsel. Sebagai Bunda Literasi, beliau merasa terpanggil untuk ikut bersama sama Dispersip Kalsel dalam membudayakan kegemaran membaca dimulai dari keluarga, pendidikan sejak usia dini hingga jenjang seterusnya,” pungkasnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai