Uncle Hard Enduro, Pemprov Kalsel Gelorakan Olahraga Prestisius

Kepala Dinas Kominfo Kalsel, Muslim (kanan) saat mengikuti talkshow di Duta TV dengan tema “Peran Pemerintah Dalam Menggelorakan Olahraga” di Banjarmasin, Selasa (22/11/2022).

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) terus menggelorakan kegiatan olahraga melalui berbagai event, salah satunya melalui uncle hard enduro.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kalsel, Muslim mengatakan, setiap SKPD di lingkup Pemerintah Provinsi Kalsel memberikan dukungan kepada uncle hard enduro dengan porsinya masing-masing, karena event ini sangat prestisius.

“Uncle hard enduro ini event yang sangat prestisius, karena menghadirkan berbagai pembalap internasional, nasional maupun lokal,” kata Muslim, di Banjarmasin, Rabu (23/11/2022).

Lalu, Muslim menambahkan, Gubernur Kalsel selalu menanyakan persiapan dan bagaimana animo masyarakat kepada panitia, agar uncle hard enduro berjalan dengan sukses.

“Gubernur Kalsel selalu memperhatikan kesiapan uncle hard enduro, ini menjadi bukti bahwa pemerintah memberikan keleluasaan dalam perkembangan olahraga seperti olahraga prestasi, gembira, maupun uncle hard enduro,” tambahnya.

Tidak hanya itu, kegiatan ini memiliki dampak yang luar biasa kepada Kalsel.

“Tidak hanya memiliki dampak pada event itu sendiri, tapi juga akan memberikan efek kepada ekonomi masyarakat,” tuturnya.

Maka dari itu, Ia berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” harapnya. MC Kalsel/ARH

Mungkin Anda Menyukai