Pelepasan Kontingen Porwanas PWI Kalsel 

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor saat memberikan sambutan pada pelepasan Kontingen Porwanas PWI di Lapangan Futsal Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor melepas Kontingen Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan di Lapangan Futsal Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Pelepasan dilakukan dengan prosesi menyerahkan bendera pataka kepada Ketua Kontingen PWI Kalsel, Sandi Fitrian Noor dan juga diikuti oleh 120 Atlet dan Ofisial Porwanas PWI Kalsel.

Porwanas XIII 2022 dilaksanakan di Malang Raya, Provinsi Jawa Timur, pada 21-27 November 2022.

Sahbirin Noor berpesan kepada seluruh wartawan yang akan berangkat pada tanggal 20 November nanti kiranya bisa membawa semangat Pangeran Antasari.

“Saya harap semuanya bisa tampil dengan semangat 45, berjuang besama dengan kerja sama tim yang luar biasa,” kata Sahbirin Noor, Selasa malam (15/11/2022).

Ia pun berharap agar mendapat kabar gembira dari para wartawan yang bertanding di pesta olahraga terbesar untuk wartawan seluruh Indonesia itu bisa menampilkan yang terbaik.

Sementara itu, Sandi Fitrian Noor juga mengharapkan seluruh atlet kontingen PWI Kalsel dapat tampil maksimal.

“Tentunya juga bisa membawa prestasi untuk Kalsel,” ujarnya.

Sedangkan Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie, menuturkan apa yang disampaikan oleh Gubernur pada saat pelepasan adalah motivasi yang sangat bagus, khususnya bagi atlet untuk berjuang sampai akhir.

“Mudah-mudahan, Gubernur nantinya bisa hadir, karena ada ekshibisi futsal atau mini soccer, kalau dapat hadir, akan lebih semangat lagi tim Porwanas kita,” ujarnya. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai