Nakes Teladan Provinsi Kalsel Kunjungi Perpustakaan Palnam

Kunjungan Nakes Teladan Provinsi Kalsel ke Perpustakaan Palnam. Dispersip Kalsel/dok

Perpustakaan Palnam yang dikelola oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) belum lama ini mendapatkan kunjungan dari Tenaga Kesehatan (Nakes) Teladan Provinsi Kalsel.

Rombongan dipimpin Kepala Seksi SDM Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel Muhammad Rizal, yang diajak berkeliling melihat beragam layanan perpustakaan dibawah naungan Dispersip Provinsi Kalsel, hingga tertarik untuk menjadi anggota.

Kepala Dispersip Provinsi Kalsel, Nurliani Dardie melalui siaran pers Dispersip Kalsel mengatakan, kunjungan ini dalam rangka menambah wawasan mendukung penguatan literasi, sebelum berangkat mengikuti Pemilihan Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Nasional.

“Terima kasih atas kedatangan para tamu, dan harapannya bisa memberikan manfaat dan bekal untuk mereka sebelum ke Jakarta,” kata Nurliani, Banjarmasin, Jumat (11/11/2022).

Nurliani menambahkan, para Nakes Teladan Provinsi Kalsel ini kagum atas perubahan fasilitas yang ada, karena diantara mereka banyak yang lama tidak berkunjung.

Nurliani juga mengharapkan agar para Nakes dapat mendukung peningkatan minat baca di Banua.

“Saya mohon dukungan dari teman-teman Nakes Teladan Provinsi Kalsel dalam rangka peningkatan minat baca dan literasi bagus masyarakat Banua,” ucap Nurliani. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai