Dari Sembilan Cabang, Tujuh Finalis Kalsel Masuk Pada Tujuh Cabang MTQ Korpri VI

Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Fajar Desira (kemeja putih) bersama peserta dan ofisial MTQ Korpri VI Kafilah Kalimantan Selatan di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat, Jumat (11/11/2022).

Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Fajar Desira menghadiri Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korpri VI yang diselenggarakan di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat.

Dari sembilan cabang pada MTQ Korpri ini, Kafilah Kalimantan Selatan berhasil masuk tujuh cabang sebagai finalis.

“Pelaksanaan MTQ Korpri Nasional sedang berlangsung, hari ini terakhir lomba dan Alhamdulillah kontingen Kalimantan Selatan menempatkan tujuh finalis pada tujuh cabang yang dipertandingankan,” sebut Fajar Desira, Jumat (11/11/2022).

Peluang untuk kembali meraih Juara Umum MTQ Korpri VI ini cukup besar, pasalnya di penghujung perhelatan keagamaan tingkat Korpri tahun ini ada tujuh cabang yang masuk final.

“Dengan tujuh finalis, maka kita berharap dapat memenangkan atau memiliki peluang untuk medali emas yang lebih banyak lagi, mari kita doakan bersama-sama semoga kontingen Kalimantan Selatan memperoleh hasil yang terbaik dan dapat mempertahankan juara umum,” harapnya.

Sebelumnya, MTQ Korpri V Tahun 2021 di Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara, Kafilah Kalimantan Selatan berhasil meraih juara umum yang diikuti oleh 72 kafilah, 34 dari seluruh provinsi, kementerian dan lembaga negara, sedangkan tahun ini diikuti oleh 83 kafilah.

Kehadiran Asisten I mengunjungi pelaksanaan MTQ didampingi oleh Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Ahmad Solhan.

Kafilah Kalimantan Selatan membawa 62 peserta dan ofisial pada pelaksanaan MTQ Korpri VI. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai