Dispar Kalsel Rangkum Calendar Of Event 2023

Kepala Dispar Provinsi Kalsel, Muhammad Syarifuddin. MC Kalsel/Jml

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Kalsel telah menyiapkan sejumlah event wisata menarik yang terangkum dalam Calendar Of Event (COE) 2023.

Kepala Dispar Provinsi Kalsel, Muhammad Syarifuddin mengatakan, pada COE 2023 ini telah merangkum sebanyak 70 event wisata yang tersebar di seluruh kabupaten/kota di Kalsel.

“Untuk COE 2023 ini rencananya akan kita launching di Bali pada Desember mendatang. Jumlah event pada COE 2023 ini meningkat dari COE 2022 yang hanya berjumlah 64 saja,” kata Syarifuddin, Banjarmasin, Kamis (10/11/2022).

Syarifuddin menambahkan, peningkatan ini menunjukkan bahwa event pariwisata Banua mulai diminati banyak orang.

“Alhamdulillah event yang kita siapkan dalam COE 2023 ini meningkat, semua event memiliki keunikannya tersendiri, dan sayang untuk dilewatkan,” jelas Syarifuddin.

Syarifuddin pun berharap, event-event wisata Banua ini juga semakin banyak yang masuk dalam Karisma EventNusantara (KEN) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Dua tahun belakangan ini hanya tiga saja event kita yang masuk dalam KEN. Semoga tahun depan event wisata Banua kita bisa lebih banyak yang masuk dalam KEN Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI,” ujar Syarifuddin. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih