Tim Sepak Takraw Kalsel Berhasil Raih Kemenangan Atas DI Yogyakarta

Kalimantan Selatan (Kalsel) berhasil meraih kemenangan setelah menghadapi tim Takraw perwakilan Daerah Istimewa Jogjakarta pada ajang Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) Zana III 2022 di Gedung Voli SKB Mulawarman Banjarmasin. dok

Bangkitnya semangat tim sepak takraw putra Kalimantan Selatan (Kalsel), membuat meraih kemenangan dalam menghadapi tim Takraw perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta pada ajang Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) Zana III 2022 di Gedung Voli SKB Mulawarman Banjarmasin.

“Kami sangat senang atas keberhasilan tim takraw kalsel yang telah berjuang dengan penampilan terbaiknya dan meraih skor 2-1,” kata pelatih tim sepak takraw Kalsel, Naharuddin, Sabtu (29/10/2022).

Naharuddin sangat bangga dengan bangkitnya kepercayaan diri anak asuhnya yang bermain sangat baik pada pertandingan ini.

“Tim sangat menikmati permainan dan mampu mengusai lapangan dengan baik, sehingga bisa menuntaskan pertandingan dengan kemenangan,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu atlet takraw Kalsel. M Alfaruk mengatakan pada saat pertandingan berlangsung, sangat menguras tenaga dan pikiran.

“Ketika saat pertandingan melawan tim takraw DIY, saya dan teman-teman sempat goyah. Namun, kami yakin dengan dorongan pelatih bisa memasuki babak berikutnya dan memenangkan pertandingan,” katanya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai