Hari Sumpah Pemuda, Pemprov Kalsel Berikan Penghargaan Kepada Pemuda Berprestasi

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, Hermansyah menyerahkan penghargaan dan bantuan kepda para pemuda berprestasi usai upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 di Kantor Setda Banjarbaru, Jumat (28/10/2022). MC Kalsel/tgh

Momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Pemuda dan olahraga Kalsel memberikan penghargaan dan bantuan kepada pemuda pelopor, pasangan muda inspiratif dan wirausaha muda.

Penyerahan penghargaan dan bantuan langsung dilakukan Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor didampingi Kadispora Kalsel, Hermansyah di halaman Kantor Setda Banjarbaru, Jumat (28/10/2022).

Gubernur Kalsel meapresiasi atas penghargaan dan bantuan kepada para pemuda pelopor, pasangan muda inspiratif dan wirausaha muda. 

“Penghargaan dan bantuan ini diberikan agar para pemuda dapat berinovasi dan terus berkarya. Serta bagi para wirausaha pemuda dapat mengembangkan wirausahanya,” kata Sahbirin Noor.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, Hermansyah mengatakan bantuan terhadap pemuda ini, merupakan bentuk kepedulian dari Pemprov Kalsel untuk menghasilkan pemuda yang kreatif, inovatif dan bermoral. 

“Dimomentum ini, diharapkan para pemuda kita semakin bisa berkembang, dan bersaing menghadapi tantangan jaman yang cukup berat,” ujarnya.

Adapun data penerima penghargaan dan bantuan pertama pemuda pelopor sebanyak 13 orang dan pasangan muda inspiratif 6 pasang serta Kelompok Usaha Pemuda Produktif (KUPP) sebanyak 57 orang tersebar di 13 Kabupaten/Kota se Kalsel. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih