Bank Kalsel Berikan Apresiasi Kepada Kafilah Kalimantan Selatan

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor (tengah) didampingi Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya menyerahkan apresiasi Rp161 juta kepada Kafilah Kalimantan Selatan yang telah berprestasi pada MTQ Nasional XXIX yang diwakilkan oleh Haura Noor Shafiyya (Juara 1 kategori Tartil Puteri) di lapangan upacara Setda Prov Kalimantan Selatan di Banjarbaru, Senin (24/10/2022). MC Kalsel/Fuz

Bank Kalsel memberikan apresiasi kepada kafilah Kalimantan Selatan yang telah mengharumkan nama daerah dengan meraih peringkat ketiga pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXIX 10-19 Oktober silam.

Penyerahan penghargaan secara simbolis dilakukan oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor didampingi Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya kepada salah satu perwakilan juara atas nama Haura Noor Shafiyya (Juara 1 kategori Tartil Putri) di lapangan upacara Setda Prov Kalimantan Selatan di Banjarbaru.

“Mudah-mudahan prestasi ini dapat terus ditingkatkan, kita sangat menyadari kita punya masyarakat religius sangat potensial atau kader-kader qori-qoriah,” sebut Sahbirin saat memberikan sambutan pada Apel Gabungan, Senin lalu (24/10/2022).

Atas capaian kafilah Kalimantan Selatan selaku tuan rumah, Bank Kalsel hadir sebagai sponsor pada perhelatan nasional itu kembali memberikan penghargaan bagi santri-santriwati yang telah berjuang dan mendapatkan juara.

“Saya turut bangga atas capaian kontingen Kalsel yang telah memperoleh prestasi yang luar biasa dan mengharumkan nama daerah, atas hal tersebut, kami melalui UPZ (Unit Pengumpul Zakat), memberikan hadiah sebesar Rp161 juta bagi para juara,” sebut Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya, Rabu (26/10/2022).

Apresiasi diberikan dengan harapan dapat menjadi stimulus bagi santri lainnya untuk terus semangat dalam mensyiarkan Al-Qur’an, sehingga dapat menjadi amal jariyah yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat di Kalimantan Selatan.

30 santri-santriwati, kafilah Kalimantan Selatan yang mengikuti MTQ Nasional dan meraih prestasi pada 24 kategori dengan posisi juara 1,2,3 hingga harapan 1,2 dan 3. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai