Koordinasi Panitia Pusat dan Daerah Dalam Pemantapan Pelaksanaan MTQN XXIX

Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Sulkan

Pemantapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) XXIX terus dilakukan, kali ini dilakukan Rapat Koordinasi Panitia Pusat dan Daerah Kalimantan Selatan yang dilaksanakan secara virtual.

Direktur Penerangan Agama Islam Kementerian Agama RI, Syamsul Bahri mengajak kepada seluruh pihak kiranya dapat terus bersinergi dan berkolaborasi untuk menyukseskan perhelatan keagamaan tingkat nasional ini.

“Mari tanamkan semangat bersama untuk menyukseskan MTQN ini, kerja sama panitia pusat dan daerah juga harus terus dilakukan,” sebut Syamsul Bahri, Senin (26/9/2022).

Sementara pihak panitia daerah, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Sulkan mengkoordinir panitia daerah lainnya untuk membahas persiapan masing-masing bidang.

Sulkan juga menyampaikan perkembangan konfirmasi dari kafilah dari 34 provinsi, yang sudah terkonfirmasi kehadirannya ada 33 provinsi dalam koordinasi, dan panitia daerah juga telah siap.

“Pada prinsipnya kami siap, dan karena hari ini kita diminta untuk melaporkan, saya harap kepada semua koordinator siap untuk melaporkan perkembangan kesiapan masing-masing,” ujar Sulkan.

Mekanisme rakor ini dilakukan dengan dipimpin langsung oleh Kasubdit Lembaga Tilawah dan Musabaqah Al-Qur’an dan Al-Hadits Kemenag RI, Rijal Ahmad Rangkuty untuk pengarahan laporan masing-masing bidang. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai