Festival Sepak Bola Legenda U 45

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, Hermansyah saat memberikan keterangan kepada insan pers di Banjarmasin, Jumat (23/9/2022). MC Kalsel/tgh

Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) akan menggelar Festival Sepak Bola Legenda U 45 Piala Gubernur Kalsel Paman Birin tahun 2022. 

Festival ini dilaksanakan dari tanggal 26 sampai 28 September 2022, di lapangan SKB Mulawarman dan Lapangan Kayu Tangi Banjarmasin.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, Hermansyah mengatakan festival ini diawali dengan Technical Meeting (TM) di aula Dispora Kalsel di Jl Pramuka Banjarmasin, Minggu (25/9/2022). Kemudian pembukaan akan dilaksanakan Senin (26/9/2022), dilanjutkan pertandingan pertama.

‘’Peserta yang akan mengikuti sepak bola tahunan ini, berasal dari klub-klub sepak bola legend se Kalsel. Jadi ada hampir 26 tim yang mengikuti kegiatan,” kata Hermansyah di Banjarmasin, Jumat (23/9/2023).

Lanjut, dalam penyelenggaraan tahun 2020 dan 2021, panitia memberlakukan protokol kesehatan yang sangat ketat. Semua anggota panitia, tim peserta dan para official harus mengenakan masker selama berada di stadion. Hanya pemain yang akan tanding boleh melepas masker.

‘’Jumlah tim yang masuk stadion juga dibatasi, demi menghindari penyebaran COVID-19. Meskipun situasi sudah sangat kondusif, semua tim peserta dan juga panitia pelaksana tetap harus mematuhi protokol kesehatan, yakni wajib mengenakan masker bila berada di stadion,’’ pungkasnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai