Pendampingan dan Review Penyelenggara MTQ Nasional XXIX

Plt Sekretaris Dinas Kominfo Kalsel, Jajang Markoni (kiri) bersama Kasi SDKP dan Kehumasan, Agustini Qamariah saat menghadiri review anggaran penyelenggaraan MTQ Nasional XXIX di Aula Dinas PUPR Kalsel di Banjarbaru, Selasa (6/9/2022).

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat (Kesra) Daerah Provinsi Kalimantan Selatan bersama Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Kalimantan Selatan, melakukan review anggaran penyelenggaraan MTQ Nasional XXIX di Kalimantan Selatan.

Kepala Biro Kesra Kalsel, Ahmad Solhan melalui Kepala Bagian Bina Mental Spiritual, Mustajab menyampaikan tujuan pelaksanaan ini untuk pendampingan penganggaran penyelenggaraan MTQ Nasional.

“Ini akan dilakukan pendampingan, baik itu dari perencanaan, pelaksanaan hingga pasca pelaksanaan nantinya,” sebut Mustajab di Aula Dinas PUPR Kalsel di Banjarbaru, Selasa (6/9/2022).

Lanjut Ia menjelaskan, peninjauan dilakukan sebagai tahapan untuk menyukseskan pelaksanaan MTQ Nasional XXIX yang akan dihelat pada bulan depan.

“Ini menjadi harapan kita bersama agar penyelenggaraan MTQ ini sukses secara prestasi, penyelenggaran dan juga sukses adminstrasi,” tutur Mustajab.

Kegiatan ini dihadiri oleh 50 peserta yang terdiri dari perwakilan seluruh bidang-bidang kepanitiaan penyelenggaraan MTQ Nasional XXIX Tahun 2022 Kalimantan Selatan, serta tiga orang dari BPKP Kalimantan Selatan. MC Kalsel/Fuz 

Mungkin Anda Menyukai