Dinas PUPR Kalsel Meriahkan HUT RI Dengan Berbagai Lomba

Suasana perlombaan tarik tambang dalam rangka meriahkan Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 di halaman Kantor PUPR Kalsel, Banjarbaru. MC Kalsel/tgh

Setelah melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, Dinas Pelerjaam Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengadakan berbagai lomba di halaman Kantor PUPR Kalsel, Banjarbaru. 

“Jadi kita menyambut hari kemerdekaan RI ke 77 dengan mengadakan berbagai lomba yang diikuti seluruh pegawai Dinas PUPR Kalsel baik ASN maupun tenaga kontrak,” kata Plt Kepala Dinas PUPR Kalsel, Ahmad Solhan, Rabu (17/8/2022).

Solhan berharap dimomentum hari kemerdekaan ini, para pegawai dilingkup Dinas PUPR Kalsel dapat menumbuhkan semangat dan dapat selalu bergerak, cepat bertindak tepat dalam memberikan pelayanan kemasyarakat.

“Jadi moto PUPR itu membangun semangat lagi, untuk mensukseskan kegiatan yang ada dilingkungan kerja PUPR,” ujarnya.

Sementara itu, Kasubag Umum Dinas PUPR Kalsel, M Khaidir Rahmantullah menambahkan kegiatan lomba bertujuan untuk menjaga silaturahmi antar karyawan dan keluarga besar dharma wanita. 

“Jadi ini sebagai silaturahmi kita sekaligus memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan ke 77,” kata Khaidir.

Khaidir menerangkan, lomba 17 Agustus lingkup dinas PUPR ini diikuti seluruh pegawai dilingkup Dinas baik di UPT maupun tenaga kontrak.

“Jadi ada beberapa lomba yang kita gelar seperti lomba tarik tambang, lomba makan kerupuk, lomba memasukan pensil dalam botol, lomba kelereng, lomba pes dan lomba joget,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai