Gubernur Kalsel Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kloter I Debarkasi Banjarmasin 

Ist

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor menyambut kedatangan Jemaah Haji Debarkasi Banjarmasin kelompok terbang (kloter) pertama di Asrama Haji di Banjarbaru.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, mengucapkan selamat datang kembali bagi para tamu-tamu Allah. Semoga semuanya dalam keadaan sehat dan menjadi haji yang mabrur,” kata Sahbirin Noor, Selasa (26/7/2022).

Lanjut, Ia menerangkan, dalam pelaksanaan haji tahun ini tidak mendapat hambatan, sehingga selama pelaksanaan ibadah rukun islam ke lima di tanah suci berjalan dengan lancar.

Sahbirin juga mengajak kepada jemaah haji untuk terus melakukan berbagai amalan ibadah di dalam kegiatan sehari-hari, ketika waktu melaksanakan haji di tanah suci.

“Momentum bahagia ini, saya juga mengajak kepada seluruh hadirin dan seluruh jamaah haji kloter 1 Debarkasi Banjarmasin untuk bersama-sama membacakan doa kepada jamaah yang meninggal maupun yang sedang sakit, di sisi lain mari kita juga doakan mudah-mudahan Kalsel dapat terus maju dan berkembang,” ajak Sahbirin Noor. MC Kalsel/Fuz 

Mungkin Anda Menyukai