Kunjungan Jajaran Rektorat UNISKA ke Perpustakaan Palnam

Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie (kanan) mendampingi kunjungan rektorat UNISKA ke Perpustakaan Palnam. Dispersip Kalsel/dok

Jajaran Rektorat Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) Muhammad Arsyad Al Banjari mengunjungi Perpustakaan Palnam milik Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kedatangan jajaran Rektorat UNISKA inipun langsung disambut Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie, yang diajak berdiskusi hingga melihat berbagai layanan dan ruang pojok baca Perpustakaan Palnam.

“Luar biasa, sudah semakin baik dan lengkap, ditambah gedung layanan baru yang selesai dibangun di 2021 lalu, yaitu gedung layanan difabel dan gedung teater yang semakin melengkapi layanan Perpustakaan Palnam,” kata Wakil Rektor IV UNISKA, Galuh Nashrullah Kartika, melalui siaran pers Dispersip Kalsel, Kamis (21/7/2022).

Tidak hanya pelayanan Perpustakaan Palnam, jajaran Rektorat UNISKA pun terkesan dengan fasilitas penunjang, seperti musala yang bersih, rapi, dan apik, sehingga mendukung kenyamanan pemustaka.

Galuh menambahkan, silaturahmi ini merupakan wujud implementasi kerja sama yang akan dijalankan pada (25/7) mendatang, dengan gelaran Tablig Akbar 1444 H, dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam dan Milad ke-41 UNISKA.

“Rencananya kita menghadirkan penceramah yang juga sekaligus penulis, yakni Kang Abik atau Habiburrahman El Shirazy yang bekerja sama dengan Dispersip Kalsel,” jelas Galuh.

Galuh jua berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalsel melalui Dispersip, yang menerima dengan hangat pihaknya, hingga sampai dibuatkan kartu anggota perpustakaan. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai