Porseni XIII Cabang Kempo Diharapkan Raih Medali Emas

suasana para peserta mengikuti pembukaan Pekan olahraga dan Seni (Porseni) XIII Politeknik se-Indonesia cabang olahraga Shorinji Kempo di Aula Lecture Building ULM Banjarmasin, Jumat (15/7/2022). MC Kalsel/tgh

Pekan olahraga dan Seni (Porseni) XIII politeknik se-Indonesia cabang olahraga Shorinji Kempo secara resmi dimulai di Aula Lecture Building ULM Banjarmasin.

Ketua Perkemi Kalsel, Ahmad Fydayeen mengharapkan politeknik Negeri Banjarmaisn dapat meraih juara umum pada even kejuaraan Porseni Ke XIII se-Indonesia.

“Diharapkan kita menjadi juara umum pada even tersebut. Terkhusus untuk cabang olahraga kempo mendapatkan prestasi terbaik. Buktikan kempo kalsel dapat meraih medali emas,” kata Dayeen, Jumat (15/7/2022). 

Selain itu, kejuaraan Porseni ke XIII cabang olahraga shorinji kempo ini sebagai penjaringan atlet kempo Kalsel yang nantinya akan dibina oleh Perkemi Kalsel untuk memajukan olahraga kempo.

Sementara itu, Wakil Direktur I Bidang Akademik Politeknik Negeri Banjarmasin, Ahmad Rizani mengatakan cabang olahraga kempi merupakan cabor unggulan pada Porseni ke XIII se-Indonesia.

“Selain cabor kempo, seperti pencak silat, futsal, basket dan bulu tangkis juga meraih medali emas,” kata Rizani.

Rizani menargetkan pada Porseni ini, Politeknik Negeri Banjarmasin harus masuk 10 besar. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai


Uncle Hard Enduro 2022


Kalimantan Selatan, tepatnya Kiram Park kembali menjadi lintasan ajang balap internasional
"Uncle Hard Enduro" yang akan digelar pada 25 sampai 27 November 2022. Dengan konsep olahraga dan wisata (sport tourism),
ajang ini berpeluang mengenalkan keindahan alam Kalimantan Selatan ke mata dunia.

Survei ini dilakukan untuk mengetahui seberapa tahu dan tertarik masyarakat terhadap "Uncle Hard Enduro",
yang sudah kedua kalinya dilaksanakan di Kalimantan Selatan, setelah 2019 lalu.


Ya, Saya Bersedia

Tidak, terima kasih