Jalin Kerja Sama Dengan Lapas Narkotika Karang Intan, BLK Berikan Pelatihan Sablon

Penandatanganan kerja sama antara lapas narkotika karang intan dan Balai Latihan Kerja Prov. Kalsel untuk pelatihan sablon, Jumat (8/7/2022).

Balai Latihan Kerja (BLK) Provinsi Kalimantan Selatan jalin kerja sama dengan Lapas Narkotika Karang Intan guna mendukung pelaksanaan program pembinaan kemandirian berupa pelatihan bersertifikat bagi warga binaan.

“Alhamdulillah kita dapat kembali menjalin kerja sama yang baik dengan pihak lapas Narkotika Karang Intan,” ucap Kepala Balai Latihan Kerja Provinsi Kalimantan Selatan, Muhammad Yusfiansyah, Jumat, (8/7/2022).

Pihaknya berpesan kepada warga binaan yang mengikuti pelatihan agar bisa belajar dengan sungguh-sungguh, karena pada saat pelatihan mereka dibimbinng oleh pelatih yang profesional.

“Sehingga ilmu yang didapat bisa berguna saat mereka kembali ke masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Karang Intan Wahyu Susetyo mengatakan sebanyak 20 warga binaan dari berbagai blok hunian yang ikut dalam  pelatihan sablon bersertifikat kali ini.

Wahyu berharap warga binaan dapat mendapatkan pelatihan yang sesuai kebutuhan mereka.

“Karena jika rekan-rekan serius dalam mengikutinya, maka akan mendapatkan ilmu yang berguna bagi mereka, serta jangan merasa kecil hati karena sedang menjalani pidana di sini,” pungkasnya. MC Kalsel/usu.

Mungkin Anda Menyukai

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih