Bersinergi Dukung Program Prioritas Pemerintah Daerah di Sektor Perkebunan dan Peternakan

Pertemuan Koordinasi dan Evaluasi Kegiatan Prasarana dan Sarana Pertanian. Disbunnak Kalsel/dok

Guna meningkatkan sinergi kegiatan prasarana dan sarana khususnya dalam sektor perkebunan dan peternakan, Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunnak) Kalimantan Selatan (Kalsel) menyelengarakan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi Kegiatan Prasarana dan Sarana Pertanian 2022, dilaksanakan selama dua hari, pada 5 hingga 6 Juli 2022.

“Pentingnya sinergi antara provinsi dan kabupaten dalam mendukung program prioritas pemerintah daerah, seperti program SISKAKU INTIP sebagai program percepatan swasembada daging di Kalsel, serta program GERBANG PATAS yang mendukung ketersediaan hijauan pakan ternak yang berkualitas,” kata Kepala Disbunnak Kalsel, Suparmi, Banjarbaru, Rabu (7/7/2022). 

Suparmi berharap, dengan adanya pertemuan ini mendapat masukan dari kabupaten terkait program dan kegiatan, terutama dukungan sarana dan prasarana yang sudah ada dan yang masih diperlukan untuk mendukung program-program prioritas pemerintah daerah, baik itu dalam sektor perkebunan maupun peternakan.

Kegiatan ini dihadiri lima kabupaten penerima bantuan prasarana dan sarana ini, dilanjutkan presentasi capaian kinerja dan evaluasi dari bantuan yang telah diberikan kepada masing-masing kabupaten penerima bantuan. MC Kalsel/scw

Mungkin Anda Menyukai