Labkesda Kalsel Kerja Sama Dengan PT PLN Tingkatkan Kapasitas Daya Listrik

Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Provinsi Kalimantan Selatan menjalin kerjasama dengan PT PLN Banjarmasin terkait peningkatan kapasitas daya listrik layanan khusus premium di Kantor Labkesda Kalsel, Banjarmasin, Selasa (28/6/2022). MC Kalsel/tgh

Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Provinsi Kalsel menjalin kerja sama dengan PT PLN Banjarmasin terkait peningkatan kapasitas daya listrik layanan khusus premium di Kantor Labkesda Kalsel, Banjarmasin.

Peresmian dan penandatanganan kerja sama dilaksanakan antara Kepala Labkesda Kalsel, Riko ljami dan Manager PLN UP3 Banjarmasin, Sudarto di ruang kerja Kepala Labkesda Kalsel di Banjarmasin, Selasa (28/6/2022).

Usai perjanjian kerja sama, Riko Ijami mengatakan kerja sama tersebut dalam rangka penambahan daya, dimana Labkesda Kalsel sebagai pelanggan premium PLN. 

“Dengan kerja sama ini, Labkesda Kalsel semakin siap dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat maupun instansi dan perusahaan baik milik

pemerintah maupun swasta,” kata Riko.

Penambahan daya ini dikarenakan mesin pemeriksaan di Labkesda Kalsel sudah banyak, sehingga membutuhkan listrik yang lebih tinggi.

“Listrik tidak boleh mati dalam jangka waktu yang lama karena akan mengganggu dan merusak mesin. Makanya kita mengambil paket yang premium di atas 300 kWh,” tuturnya.

Dengan penambahan daya ini diharapkan kualitas pelayanan serta kuantitas dapat meningkatkan.

“Labkes siap dengan kapasitas daya yang ada, dapat mendukung dan menunjang pemeriksaan layanan bagi masyarakat,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai