Forum Konsultasi Publik Untuk Serap Asprirasi Dalam Tingkatan Pelayanan

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin, Izaak Zoelkarnain Akbar saat memberikan sambutan pada kegiatan forum konsultadi publik, Banjarmasin, Selasa (28/6/2022). MC Kalsel/usu.


Untuk menyerap masukan dari berbagai stakeholder serta masyarakat dalam meningkatkan pelayanan di Rumah Sakit, RSUD Ulin Banjarmasin menggelar forum konsultasi publik.

Kegiatan ini menjadi wadah RSUD Ulin Banjarmasin untuk kemajuan rumah sakit.

“Kami selalu melakukan pembenahan setiap harinya, baik dari sisi pelayanan maupun administrasi,” ucap Direktur RSUD Ulin Banjarmasin, Izaak Zoelkarnain Akbar, Banjarmasin, Selasa (28/6/2022).

Kepada masyarakat, apabila ingin memberikan masukan bisa juga langsung datang ke rumah sakit.

“Masukan dari seluruh masyakarat sangat bermanfaat bagi peningkatan mutu pelayanan dan keselamatan pasien,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan, Diauddin sangat mengapresiasi pelaksanaan forum yang digelar RSUD Ulin Banjarmasin.

“Dengan forum seperti ini, berarti pihak rumah sakit telah melakukan pergerakan dalam perbaikan dari sisi pelayanan maupun administrasi,” pungkasnya. 

Kegiatan ini dilaksanakan Aula lantai 8 Gedung Ulin Tower dan dihadiri oleh ahli/praktisi, tokoh agama/masyarakat, akademisi serta instansi pemerintah. MC Kalsel/usu

Mungkin Anda Menyukai