Menghargai Para Ulama, Gubernur Kalsel Dipuji Ulama Mekkah Syekh Adnan Althof

Gubernur Kalimantan Selatan (tengah) bersama Syekh Adnan Althof di ruang kerja Gubernur, Banjarbaru, Selasa (14/6/2022). MC Kalsel/Fuz

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor menerima kunjungan Syekh Adnan Althof Almadani, ulama kharismatik asal Mekkah bersama rombongan di ruang kerja Gubernur, Setdaprov Kalsel di Banjarbaru.

Gubernur Kalimantan Selatan mengatakan bahwa pemerintah dan para ulama di daerah selalu menjalin hubungan yang erat.

“Karena saya yakin, roda pemerintahan akan lancar dan mendapat berkah dari Allah SWT dengan sinergi dari ulama,” kata Sahbirin Noor, Selasa (14/6/2022).

Mendengar hal itu, ketua rombongan Syekh Adnan Althof, Izzat Hasan Iroqi sangat bangga ada pemimpin yang memuliakan para ulama.

“Syekh Adnan Althof Almadani bersyukur dan bangga, ada pemimpin yang sangat menghargai para ulama terutama,” ujar Izzat.

Kehadiran Syekh Adnan di Kalimantan Selatan dalam rangka silaturahimi ke pondok-pondok pesantren mulai dari Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Balangan, Tanah Bumbu dan terakhir di Tapin.

Izzat menyebutkan pertemuan ini sebagai kesempatan untuk silaturahmi dengan Kepala Daerah Kalimantan Selatan.

“Semoga apa yang kami lakukan di sini, mendapat berkah dan untuk menjadi kebaikan keberkahan kepada bumi Kalsel,” lanjut Izzat. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai