Gubernur Kalsel Lepas Kloter Pertama Calon Jemaah Haji

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor (gamis putih, kiri) bersama Ketua DPRD Kalsel Supian HK saat melepas Calon Jemaah Haji Embarkasi Banjarmasin di Asrama Haji Banjarbaru, Minggu malam (12/6/2022). MC Kalsel Fuz

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor melepas Calon Jemaah Haji kelompok terbang (kloter) satu embarkasi Banjarmasin di Asrama Haji Banjarbaru.

357 jemaah kloter pertama Embarkasi Banjarmasin ini berasal dari Kabupaten Tabalong 257 orang, Balangan 82 orang, Banjar 14 dan satu orang dari Tanah Bumbu.

Pelepasan kloter pertama ini, Sahbirin berharap kepada seluruh jemaah Kalimantan Selatan dapat berangkat dengan selamat begitupun saat pulang nanti.

“Semoga calon jamaah haji dari Kalimantan Selatan dalam melaksanakan ibadah rukun Islam yang kelima ini berjalan dengan lancar,” kata Sahbirin Noor, Minggu malam (12/6/2022).

Ia juga menjelaskan, harapan terbesar calon jemaah haji menjadi haji yang mabrur.

“Kita juga minta doakan kepada seluruh jemaah haji kita agar Kalimantan Selatan menjadi daerah yang aman nyaman, indah, sejahtera dan bahagia baik lahir maupun batin,” tutup Sahbirin. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai