Dispora Kalsel Dorong Pegawai Tingkatkan Capaian Kinerja

Kadispora Kalsel, Hermansyah (kiri) saat bersalaman dalam silaturahmi dan halal bihalal dengan jajaran Dispora Kalsel di Banjarmasin, Senin (9/5/2022). MC Kalsel/tgh

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Hermansyah menginginkan agar seluruh ASN bisa bekerja maksimal dan dapat meningkatkan capaian kinerja. 

Hal tersebut disampaikannya saat kegiatan silaturahmi dan halal bihalal dengan jajaran Dispora Kalsel di Banjarmasin, Senin (9/5/2022).

Hermansyah mengatakan, pada tahun 2022 banyak program kegiatan yang harus diselesaikan hingga akhir tahun mendatang, sehingga perlu kolaborasi dan kerja sama semua pihak.

“Diharapkan semua kegiatan yang sudah teragendakan dapat diselesaikan dan lancar hingga akhir tahun,” kata Hermansyah.

Apalagi, di tahun ini banyak program kegiatan berskala Nasional seperti pertandingan sepak bola se-Kalimantan, futsal antar klub se Indonesia dan enduro motor cross yang akan mendatangkan pembalap Internasional. 

Selain kegiatan berskala Nasional, pihaknya juga mempersiapkan diri di ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) yang nantinya kalsel sebagai tuan rumah. Dimana pelaksanaan event tersebut akan mendatangkan orang luar daerah, sehingga dapat menguntungkan kalsel karena dapat meningkatkan perekonomian pariwisata.

“Konsepnya itu seperti sports tourism, kegiatan olahraga sembari mengenalkan potensi wisata Kalsel. Semoga penyelenggaraan ini bisa bersinergi dengan SKPD terkait,” ungkapnya. 

Oleh karena itu, setiap program kegiatan yang dibuat Dispora diharapkan dapat sukses dan berhasil baik penyelenggaraan maupun sukses secara administrasinya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai