Meriahkan Hari Jadi Kalsel Ke-72, UPTD Taman Budaya Laksanakan Lomba Tema dan Logo

Poster Perlombaan Tema dan Logo Hari Jadi Kalsel ke-72.

Dalam rangka memperingati Hari jadi Provinsi Kalimantan Selatan ke-72, Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Taman Budaya Provinsi Kalimantan Selatan menggelar lomba Tema dan Logo.

Kepala UPTD Taman Budaya Provinsi Kalimantan Selatan, Suharyanti mengungkapkan perlombaan ini merupakan agenda tahunan dalam memeriahkan hari jadi Provinsi Kalimantan Selatan.

“Pendaftaran kami buka, mulai dari awal Maret hingga 31 Mei 2022, dan pendaftarannya gratis,” ucapnya, Banjarmasin, Selasa (26/4/2022).

Lanjut Suharyanti, untuk pemilihan tema dilihat dari pokok pikiran, subjek atau ide, sedangkan pemilihan logo dilihat dari lambang atau simbol yang mempunyai makna tersirat.

Pihaknya mengatakan, perlombaan ini dibuka untuk umum dan bagi masyarakat yang ingin mengikuti perlombaan ini ada beberapa persyaratan yaitu berdomisili wilayah Kalimantan Selatan dengan melihatkan identitas diri.

“Di tahun ini ada perubahan metode untuk pengiriman tema dan logo. Kalau di tahun sebelumnya dikirim melalui pos, untuk tahun ini dimudahkan yaitu hanya mengirimkan melalui email dan antusias masyarakat cukup tinggi dalam mengikuti perlombaan ini,” ungkapnya.

Suharyanti menegaskan untuk pemilihan juri, pihaknya memilih dari orang yang ahli di bidangnya.

Selain itu, untuk pendanaan dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dan Dana Alokasi Khusus (DAK) dengan total hadiah mencapai Rp48 Juta.

Untuk diketahui, bagi masyarakat yang ingin mengikuti perlombaan membuat tema dan logo Hari Jadi Kalimantan Selatan ke-72 bisa mendaftarkan melalui link https://forms.gle/6x8KHmcCWmwVEAFt5 atau Contact Person 0851-0271-5625 (Ali Wardana), 0853-4696-4744 (Rasyidi), 0813-4949-4758 (Norman). MC Kalsel/usu

Mungkin Anda Menyukai