Penulis Indonesia Nilai Dispersip Kalsel Berhasil Majukan Perpustakaan Daerah

Dispersip Kalsel/dok

Agustus Sani Nugroho, seorang pebisnis, motivator, dan penulis ternama di Indonesia menilai Perpustakaan Palnam dibawah naungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan (Kalsel) telah berhasil membuat kemajuan, dengan menjadikannya sebagai gudang ilmu pengetahuan yang bersahabat.

“Ini merupakan sebuah kejutan bagi saya dapat melihat perpustakaan yang bukan sekadar tempat untuk mencari buku,” kata Agustus, Banjarmasin, Senin (28/3/2022).

Agustus juga mengapresiasi kegigihan jajaran Dispersip Kalsel dibawah kepemimpinan Nurliani Dardie dalam memajukan literasi di Kalsel. Ia juga berharap kemajuan wadah sumber ilmu pengetahuan ini terus berkembang dan dapat menciptakan generasi emas di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Agustus juga sekaligus menjadi anggota Perpustakaan Palnam, dan berpesan agar masyarakat Kalsel terus meningkatkan kegemaran membaca.

“Yang sangat luar biasa, keberanian menerobos perpustakaan yang tradisional kepada perpustakaan yang lebih friendly untuk pengunjungnya, tampaknya itu cukup berhasil,” kata Agustus. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai