Terpilih Ketua POBSI Kalsel, Mustohir Arifin Siap Majukan Olahraga Biliar

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Provinsi Kalsel mengadakan Musyawarah Provinsi (Musprov) di Hotel Berbintang di Banjarmasin, Sabtu (19/3/2022). MC Kalsel/tgh

Mustohir Arifin terpilih kembali sebagai Ketua Umum Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) periode 2022-2026. 

Terpilihnya kembali Mustohir Arifin sesuai dengan aklamasi sidang pleno pada Musyawarah Provinsi (Musprov) di Hotel Berbintang di Banjarmasin.

Usai terpilih, Mustohir Arifin mengatakan akan berusaha memperjuangkan kemajuan olahraga biliar di kalsel di masa kepemimpinannya yang sekarang dan siap untuk mengemban amanah sebagai ketua POBSI Kalsel. 

“Terima kasih atas kepercayaan kawan-kawan pengcab POBSI Kabupaten maupun kota, tanggung jawab kita ke depan yakni harus mencapai yang lebih baik daripada sebelumnya dan siap memajukan olahraga biliar,” kata dia, Sabtu (19/3/2022).

Mustohir Arifin mengatakan dimasa kepemimpinannya telah menyiapkan berbagai program yang akan dilakukan di antaranya menyusun kepengurusan, pertandingan dan seleksi yang akan disiapkan untuk menghadapi Pra-PON 2024.

“Kami akan menyiapkan program kegiatan dan seleksi atlet untuk persiapan menghadapi Pri-PON 2024,” ujarnya.

Ia optimis untuk mengulang kesuksesan meraih medali emas di ajang PON 2021 kemaren. Bentuk persiapannya, yakni akan fokus menyeleksi atlet usai Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

“Kemungkinan nanti setelah Porprov, kita akan fokus menyeleksi atlet untuk persiapan Pra PON,” pungkasnya. 

Untuk diketahui pada ajang PON XX Papua 2021 atlet biliar kalsel mampu menorehkan prestasi membanggakan yaitu meraih satu medali emas, dua medali perak. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih